Tiga Treatment untuk Hasilkan Kulit Sempurna

Sabtu, 23 September 2017 - 22:18 WIB
Tiga Treatment untuk Hasilkan Kulit Sempurna
Tiga Treatment untuk Hasilkan Kulit Sempurna
A A A
JAKARTA - Memiliki wajah yang cantik alami tanpa banyak menggunakan produk make up tentu menjadi dambaan setiap wanita. Namun banyak dari mereka yang tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan impian tersebut.

Padahal, para wanita hanya perlu melakukan kegiatan sehari-hari yang mudah dan dapat membuat wajah cantik dengan alami. Salah satunya melakukan berapa Treatment yang bisa dicoba.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, berikut tiga treatment untuk hasilkan kulit sempurna:

1. Oxy Facial : Treatment ini bertujuan untuk mencerahkan, menghaluskan, dan menutrisi kulit wajah. Treatment ini memiliki tahapan dengan cara memasukan serum yang sesuai dengan permasalahan kulit.

2. Platelet Rich Plasma (PRP) : Treatment yang bertujuan untuk meremajakan, mengencangkan dan memperbaiki tekstur kulit (tidak rata, berlubang dari bekas jerawat). Treatment ini menggunakan darah pasien sendiri yang akan di ambil ekstraknya.

3. Intense Pulsed Light : Treatment dengan Broad Spectrum yang bisa mengatasi masalah kulit kusam, jerawat, pembuluh darah yang melebar, pada wajah dan sangat efektif untuk menghilangkan bulu-bulu yang tidak di inginkan pada area tubuh tertentu.

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi website kami www.beautylogicaclinic.co m atau Instagram kami @beautylogica.clinic.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)